-->

Tutorial Menambahkan Music Atau File Suara Ke Aplikasi Windows Form C# Visual Studio

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menambahkan file musik atau file suara ke dalam aplikasi windows form c# di visual studio 2017. Nah kalian mau tau caranya gimana, yuk ikutin tutorial di bawah ini.


Silahkan Simak Tutorial Berikut :

1. Pastikan aplikasi sudah jadi.
    Lalu kita masuk ke Folder bin di file projectnya, kita
    tambahkan file musiknya, nah kalau saya menambahkan
    file yang bernama "welcome.wav". Oh iya diharapkan tipe
    filenya harus ".wav" ya saya sarankan karena saya sudah
    mencoba file lain tapi gagal.
    Bagaimana cara menambahkan file "welcome.wav". Lihat
    gambar berikut..


2. Nah kalian masuk tuh ke file bin dari projectnya,
    langsung deh copy filenya.

3. Jika sudah dicopy, Silahkan langsung ke aplikasinya, Buka
    Source Codenya. Lalu tambahkan di atas seperti ini.

4. Jika sudah langsung ke settingan Form aja yaa.. Maka
    Ketikan Source code seperti ini..
  

5. Nah tinggal jalankan aplikasi deh, SELESAI.. DIJAMIN
    WORK...

Demikian tutorial dari saya, semoga bermanfaat..

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel