-->

Tutorial Melihat Field Table - Table Yang Berelasi Dalam Satu Database

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Nah pada tutorial kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana sih cara melihat field table - table di database yang berelasi? Nah kebetulan banget jika kalian ingin tahu silahkan simak isi dari postingan ini.


Pertama - tama pastikan anda mempunyai software XAMPP
Jika belum punya silahkan download button di bawah ini.

Download


Nah jika kalian sudah download atau sudah meilikinya, maka simak tutorial berikut.

1. Pertama - tama buka aplikasi XAMPP, lalu nyalakan Apache dan Mysql-nya.



2. Jika sudah buka browser kalian, Nah ketikan "localhost/phpmyadmin" pada address bar.


3. Jika sudah maka Klik database yang ingin di lihat table -
    tablenya. Maka langsung saja klik button Designer di
    Menu.
4. Jika sudah maka tampilan laporannya akan seperti ini.


5. Yeay sudah, database yang saya laporkan kali ini berbasis tutorial yang akan saya posting setelah ini, Jika ingin tahu silahkan klik Link berikut.



Nah terima kasih sudah mengunjungi situs saya, kurang lebihnya mohon maaf, Saya Romadhan pamit.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel