-->

Cara Mengetahui Email Facebook Orang Lain

Assalamu'alaikum Wr.Wb.


Pada postingan kali ini gue alias saya bakal membagian sedikit cara agar tahu email facebook orang lain. Nah kalian tahu nggak fungsi email facebook itu sendiri? Fungsi email facebook itu digunakan sebagai alamat suatu akun atau identitas suatu akun. Nah tanpa basa - basi lagi silahkan simak tutorialnya.




Tutorial :

1. Pertama - tama pastikan kalian terhubung ke koneksi internet.

2. Setelah itu login facebook kalian di https://www.facebook.com/

3. Nah jika kalian ingin mengetahui email facebook teman atau orang yang tidak kalian kenal, kalian cukup buka profilenya seperti berikut. Dan lihat URLnya yang saya buat sebagai spot dari gambarnya.


4. Dari situ kita bisa tahu bahwa URLnya adalah https://www.facebook.com/531naufal Nah di sini kalian cukup ambil kata "351naufal" Langsung saja, berarti email facebook akun tersebut adalah "351naufal@facebook.com" Jika tidak percaya kalian bisa mencobanya sendiri.

5. Gambar diatas hanya sebagai contoh akun saja ya gengss, jika kalian ingin mengetahui email teman kalian kalian buka profile teman kalian terlebih dahulu dan lihat URL facebook teman kalian

6. Demikian tutorialnya terimakasih

7. Enjoyy!!





Nah itu sedikit tutorial dari saya, kurang lebihnya mohon maaf saya Romadhan dan byee.

Wassalamu'alaikum Wr..Wb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel